PSM (Kembali) Ukir Prestasi

PSM Ukir Prestasi

Teknokra.com: Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unila kembali mengukir prestasi diajang The Quite Competition Of Darmajaya sebagai peraih Gold Medal dengan poin 85 dan Grand Champion.

Lomba antar pelajar dan mahasiswa se-Lampung ini diikuti 5 grup paduan suara, dan PSM berhasil menjadi yang pertama diikuti SMA Negeri 2 Bandarlampung dan Politeknik Kesehatan Tanjungkarang sebagai juara dua dan tiga. “Pemenang mendapatkan Trophi, piagam dan uang pembinaan,” ujar ketua PSM, Delis Alintio (Administrasi Bisnis ’10).

Delis menambahkan, lomba kali ini PSM hanya menurunkan 25 anggota baru mereka diikuti 2 pemain musik dan 1 derigen, hal ini sebagai pembelajaran bagi anak-anak baru dan menambah jam terbang mereka dalam mengikuti kompetisi.

Poin penilaian dalam lomba ini meliputi harmonisasi, teknik, keseragaman, partitur, penampilan dan kesesuaian. PSM unila dinilai oleh para juri layak sebagai juara karena kekompakkannya.

Meskipun PSM Sering meraih prestasi membawa nama baik Unila akan tetapi perhatian dari Unila sendiri dinilai kurang, sebab proposal pengajuan dana untuk mengikuti lomba yang telah diajukan belum juga mendapat tanggapan dari pihak Rektorat. “Tapi kita sudah biasa mandiri jadi pakai uang kas PSM, tuturnya. (Imam Gunawan)

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post