Desa Binaan FKIP

Desa Binaan FKIP

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Unila mengadakan Desa Binaan di Kelurahan Kangkung Kecamatan Teluk Betung pada Minggu (3/3). Kegiatan ini bertujuan melatih kemampuan ibu-ibu atau warga sekitar Kelurahan Kangkung supaya memiliki kemampuan dalam berupa flanel dan menciptakan lapangan pekerjaan baru. Selain itu mengajarkan siswa Sekolah Dasar tentang Pendidikan Akademik dan Peduli Lingkungan. Desa binaan ini berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu hingga April mendatang.

“Ketika kita melakukan suatu hal maka bersungguh-sungguhlah untuk melakukanya agar mendapatkan hasil yang terbaik. Membangun dari komunitas yang kecil secara berkelanjutan akan memberikan dampak yang baik bagi komunitas tersebut semoga kegiatan seperti ini bisa dipertahankan untuk membuat Lampung ini jaya,” ujar Gubernur BEM FKIP, Arif Ageng Sanjaya (Matematika ’09). Rilis

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post