Himapis Adakan Try Out

Try Out Himapis

FKIP-Tek: Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ilmu Sosial (Himapis) mengadakan Try Out di Kota Metro. Acara ini merupakan acara tahunan HIMAPIS sebagai salah satu Progja dibidang Pendidikan.

Untuk menarik minat para siswa Himapis tidak hanya sekedar mengadakan Try Out seperti biasanya akan tetapi mengkampanyekan gerakan Anti Mencontek 2013, Anti Narkoba, Sosialisasi Jalur SBM PTN dan SNMPTN.

Wegi Aprianto (Pendidikan Kewarganegaraan 2011) selaku Ketua Pelaksana mengatakan “Syukur Alhamdulilah acara ini dapat terselenggara dengan lancar dan peserta cukup banyak melebihi kapasitas dan melebihi target, dengan peserta 750. Semoga Try Out kedepannya lebih meriah dan dapat diadakan di daerah terpencil agar semua siswa dapat merasakan pemerataan pendidikan,” terangnya

Yohannes Pambudi, pemenang Try Out yang mendapatakan sebuah Tablet Android mengatakan acara ini merupakan pengalaman yang berharga baginya “bukan hanya hadiah tapi pengalaman paling berharga bagi saya yang disertai info-info bermanfaat ketika saya akan menduduki bangku di universitas,” ujarnya

Ketua Umum Mengucapkan Himapis Bambang Susilo (FKIP Sejarah’10) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam Try Out Himapis baik dari panitia pelaksana, pihak sponsor dan Instansi Pemerintah. “Semoga kedepannya Instansi Pemerintah dapat mendukung acara-acara pendidikan seperti ini dengan dilema pendidikan yang akan menata kurikulum 2013,” tuturnya (Rilis)

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post