Satpam Inginkan Kesejahteraan

Satpam Inginkan Kesejahteraan

Unila-Tek : Maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor sepanjang tahun 2012 sempat marak. Guna mengantisipasi kasus serupa di tahun 2013, Unila menambah personil Satuan Pengamanan (Satpam) sebanyak empat belas orang sejak 1 November 2012. Empat orang ditugaskan di Fakultas Pertanian dan sepuluh orang lainnya bertugas ditujuh tempat berbeda. Gedung rektorat, Rumah Dinas Rektor, Rumah Dinas Pembantu Rektor, Pos Parkir, Pos Induk , Gerbang GSG dan Rusunawa ikut mendapat jatah.

Kini jumlah personil satpam Unila menjadi 95 personil. Kepala Satpam Unila, Syafei mengatakan selain penambahan personil Satpam, Unila juga memberlakukan sistem parkir satu pintu di setiap fakultas. Syafei menambahkan sejak tiga bulan terakhir kasus pencurian kendaraan di Unila sudah berkurang.

Ditengah-tengah memaksimalkan tugasnya, keluhan dari beberapa satpam bermunculan. Alasan, anggota satpam yang sudah PNS mengeluhkan kurangnya alat komunikasi seperti HT. Dirinya juga meminta agar kesejahteraan bagi setiap personil satpam ditingkatkan. Hal serupa juga diamini oleh Syafei. Ia mengharapkan agar pihak Unila bisa memperhatikan lagi kesejahteraan Satpam di Unila. (Faris Y,Hayatunnisa)

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post