Pelajar Banten Kunjungi unila

Unila-Tek : lima puluh siswa SMA Propinsi Banten melakukan kunjungan ke Unila. Siswa tersebut tergabung dalam lembaga motivasi dan training pelajar lebak yang dinaungan sebuah yayasan Lebak Student Center (LSC). Rombongan ini disambut oleh Pembantu Rektor (PR) III Prof. Sunarto dan Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Pondok Kelapa, Minggu (30/12). Lima puluh pelajar ini keliling untuk melihat sarana dan prasarana difakultas-fakultas yang ada di Unila dipandu oleh Aan Sapri (akuntansi ‘09) selaku menteri komunikasi, informasi dan teknologi BEM Unila.

“Kunjungan seperti ini bisa menyosialisasikan Unila kepada masyarakat serta membuka wawasan bahwa Unila siap menampung Mahasiswa dari manapun,” terang Presiden BEM U, Arjun Fatahillah (Teknik Elektro’ 08). Muhammad Sodiq Fahmi, salah satu peserta LSC yang berasal dari SMKN 1 Lebak Banten mengatakan ketertarikanya kepada kampus Unila yang memiliki sarana dan prasarana sebagi penunjang belajar mahasiswa.

“Saat liburan seperti saja Unila masih ramai, apalagi saat perkuliahan sedang aktif pasti mahasiswanya sangat luar biasa ramai,” ujarnya mengakhiri perbincangan. (Imam Gunawan)

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post