Bazar Dharma Wanita Unila

Pada bulan ramadhan yang suci ini Dharma wanita Universitas Lampung mengadakan bazar, kegiatan yang dilaksanakan tiap tahunnya ini di laksanakan di gedung PKM Lt.1 Universitas Lampung.
Pada bulan ramadhan yang suci ini Dharma wanita Universitas Lampung mengadakan bazar, kegiatan yang dilaksanakan tiap tahunnya ini di laksanakan di gedung PKM Lt.1 Universitas Lampung.

Kegiatan bazar ini adalah salah satu program kerja Dharma wanita oleh bidang ekonomi. Selain ajang untuk silaturahmi, bazar ini bertujuan untuk membantu para karyawan yang golongan 1, golongan 2 dan honorer, serta para masyarakat yang kurang mampu yang berada disekitaran Kampus universitas Lampung, dalam bazar ini, terdapat 13 stan yang terdiri dari stan makanan,baju,bahan sembako seperti minyak makan,gula pasir,telur, dan bahan-bahan lainnya. Di bazar yang dilaksanakan tiap tahunnya ini yang mengisi stan-stannya adlah dharma wanita dari seluruh fakultas yang ada di universitas, selain itu juga bazar yang dilaksanakan dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 3 agustus diramaikan dengan 5 stan yang beraal dari luar dharma wanita seperti: vanesa,batik-batik jalur 2,Pt. yestindo,desi munaf,manunggal abadi. Barang-barang yang dijual dalam bazar ini harganya semua dibawah harga pasar.  “kami tidak mengambil untung dari kegiatan ini, semua keuntungannya masuk kedalam kas dharma wanita” tegas pembantu rektor  2, sunarsih ramli. Bazar yang dibuka oleh prof. Dr. Ir. H. Sugeng P. Harianto mendahulukan pembeli yang ekonominya kurang mampu.

Oleh:yovi lusiana

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post