UKM Basket: Unila Juara III di UI

medikaui

Unila-Tek: Unila meraih kemenangan dalam Liga Medika yang diadakan Universitas Indonesia. Acara yang diikuti oleh dua belas tim basket seluruh Indonesia.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 4-12 Mei ini. Ketika melawan tim dari Universitas Moestopo Jakarta, Unila menang dengan skor 32-28.

Atas kemenangan dibabak pertama mengantar Unila ke babak selanjutnya dengan melawan Universitas Indonesia. Unila menang telak ketika melawan UI dengan skor 2-68. Babak selanjutnya pun dititi oleh Unila melawan Universitas Atmadjaya Jakarta namun karena kelelahan dan kurangnya persiapan Unila kalah. Meskipun kalah Unila tetap membawa pulang Juara III.

Menurut Kapten Basket Rosdiana Siburian, tim Unila melakukan persiapan perlombaan selama dua bulan. Pemilihan anggota tim dilakukan oleh Fakultas Kedokteran ’09 berdasarkan anak-anak yang berprestasi dalam basket. Pelatih basket mereka adalah PelatihFist tim buat Deteksi Basket League Lampung.

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post