Mushola Teknik Kebobolan

fakultas-teknik

Tek-Online : Jum’at 4 April 2012, Pukul 12 malam. Dokumen berserakan, kotak amal terpecah dan kipas angin dinding tergeletak di lantai. Ketua FOSSI, Bowo ini pun tersentak.

Pasalnya dirinya baru enam jam meninggalkan mushola dan kembali lagi untuk mengambil barang yang teringgal disana.Mahasiswa angkatan 2011 ini memang mengakui bahwa kunci pintu mushola memang dalam keadaan rusak dan tidak dijaga. Memang ada satpam yang berpatroli namun itu hanya sampai sore hari.

Bowo tidak mengadukan permasalahan ini ke satpam maupun pihak berwajik hanya memberitahu ke pengurus internal FOSSI karena khawatir masalahnya menjadi riweh karena saat itu hari sudah larut. Dua tahun yag lalu juga pernah terjadi kemalingan namun yang raib hanya kipas angin saja. Uniknya kali ini pencuri lupa membawa kipas angin padahal sudah ia copot dari dinding mushola. Hanya uang yang berada dikotak amal saja yang hilang tak tahu berapa isinya.

Bowo tak ingin seudzhon untuk menebak-nebak siapa pencurinya. Tetapi prediksinya yang mencuri pasti
Pelakunya pastilah telah mengetahui seluk beluk didalam musholla. Bowo menganggap hal ini sebagai suatu peringatan sehingga keamanan di mushola lebih ditingkatkan. Oleh Yenni Hernaini

Redaksi Teknokra

https://teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Related post